Tips semangat kuliah

Gua Evan, di blog pertama ini gua cuma mau cerita tentang pengalaman gua masuk kuliah. Yah... kata anak-anak SMA kuliah tuh enak bisa bebas, libur banyak, tapi ekspetasi dengan realita 180 derajat beda. Di kuliah tuh sebenarnya enak kalau di nikmatin aja, Ohiya... tapi kalau lu semua bisa kuliah harusnya lu bangga gak semua orang bisa kuliah loh. tapi bagi yang ga kuliah ga usah stress santai aja, jalanin hidup lu rejeki udah ada yang nentuin. (aammiinn)

satu lagi bagi yang kuliah pasti ngerasain yang namanya males (pastilah) semua orang juga sering ngerasain males lah, yaa... meskipun males juga lu harus jalanin kuliah lu.
gua ada tips nih biar lu semangat kuliahnya :

1. Cari Pasangan
    ga gua rekomendasi sih buat orang jelek ( Canda ) Ini rekomendasi banget buat elu para jones atau jomblo, soalnya kalo udah punya gebetan pasti tuh pengen ketemu ama doi terus di kampus. nah ini salah satu buat kalian untuk semangat kuliah ( tapi bukan berati kuliah untuk ketemu doi doang, dasar beg* BECANDA ) ini berlaku untuk para jones dan jomblo yang kuliah.

2. Cari Motivasi
    lu harus punya motivasi buat kuliah.
ngapain lu kuliah ?...
buat apa lu kuliah ?...
siapa yang bantu lu kuliah ?...
ya gitulah ya.. garis besarnya. Lu harus mikirin itu semua, itu buat yang niat kuliah ya.. kalau ga niat mah mendingan berhenti sebelum lu nyesel dipertengahan dan malah jadi beban hidup ( saran gue )

3. Cari Kegiatan
  cari kegiatan yang seru di kampus, ambil UKM yang sesuai hobi. Nah... kalo udh masuk pasti dah gua jamin lu pasti semangat.
dan lu bisa ikut organisasi biar lu tau beorganisasi, dan itu pasti jadi suatu kebanggan tersendiri nantinya buat kalian.

4. Jangan Nunda Tugas
  kenapa gua bilang untuk gak nunda tugas? gini ya kalo lu nunda tugas terus tugasnya numpuk pasti lu jadi males. apa lagi kalo ngulang kelas, beuh.. pasti tambah males.


Ya segitu tips gak guna gua untuk kalian, makasih untuk kalian para gabuters yang baca blog gua ( just kidding ), pokoknya buat kalian yang pengen kuliah atau lagi kuliah sekarang tetep semangat dan persiapkan yang terbaik buat nanti... mangats semuanyaaaaa...

FIGTHING!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan struktur KFC

SHU koperasi