contoh surat lamaran


Tempat anda membuat , tanggal membuat
Kepada Yth:
Universitas qwerty Depok (sekedar contoh ingin di berikan kepada siapa surat ini)

Dengan Hormat
Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di ......(tempat anda ingin menisi posisi atau berkeja di sana) menengah guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : nama anda
Tempat /Tanggal lahir : tanggal lahir anda
Jenis Kelamin              : jenis anda J
Alamat                        : alamat anda
Telepon                       : nomor telepon anda
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan,saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. syarat
  2. yang
  3. diperlukan
  4. untuk
  5. melamar 
  6. pekerjaan

Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
       Hormat saya.

Nama anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan struktur KFC

SHU koperasi