Apakah Robot trading forex "berguna" ?

kali ini saya menulis ini karena banyak teman saya yang bertanya apakah menggunakan robot trading (EA) berguna ?
saya sudah mentes beberapa EA forex, tapi hanya dari bulan september 2018 - januari 2019 dengan timeframe percandle 1M, menggunakan modal $30 dan hasilnya saya mendapatkan pasif income sebesar $1 dolar lebih. saya tidak menampilkan fotonya karena fotonya hilang, dan saya malas menujinya lagi di karenakan test yang lumayan lama. sedikit bukan hasilnya ? ya tentu, jika ingin hasil atau profit yang banyak, anda bisa menggunakan modal yang besar juga misal. Ohiya, tidak semua robot forex menghasilkan profit yang besar dan akurat, jadi anda harus mencoba atau backtest robot yang anda dapatkan.
lalu bagaimana mendapatkan tobot itu ? 
sudah banyak yang menjual robot forex, di online shop juga ada, tapi anda harus berhati-hati membelinya, dan jika sudah di beli anda harus backtest robot forex terlebih dahulu unutk melihat seberapa akuratnya profit atau income yang di dapat.
kalo ga mau beli bagaimana ?
ada yang memberikan robot forex secara cuma-cuma, sama saja dengan robot fore yang beli. jadi menurut anda beli atau di berikan gratis ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan struktur KFC

SHU koperasi