contoh motivation letter untuk leb mamen gundar


MOTIVATION LETTER

Kepada Panitia Penyeleksi
Dengan hormat,
Nama saya (nama anda ), saat ini saya sedang menempuh pendidikan program sarjana di  Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma. Sesuai dengan adanya open recruitment LABMAMEN (Laboratorium Manajemen Menengah). Tahun Ajaran 2019/2020, saya mengajukan diri untuk bergabung menjadi Asisten LABMAMEN.
Sebagai seorang mahasiswa, saya memiliki motivasi belajar yang tinggi untuk belajar, kemampuan bekerja dengan baik bahkan di bawah tekanan, komitmen dan tanggung jawab yang tinggi serta jujur, dan profesional. Saat ini saya juga aktif dalam kegiatan organisasi di lingkungan Gunadarma, di Forum Komunikasi Kelas (FKK) .Ketertarikan saya untuk menjadi Asisten LABMAMEN adalah saya ingin mempelajari lebih dalam lagi mengenai materi Manajemen Umum karena dapat melatih dan menambah wawasan saya. Di samping itu, saya juga bisa mempelajari lagi ilmu manajemen yang berbeda dari ilmu yang saya pelajari di departemen. Dengan menjadi asisten praktikum, saya juga akan mendapat pengalaman untuk mengajar sekaligus belajar bersama praktikan nantinya.
Sekian surat motivasi mengikuti seleksi Asisten LABMAMEN. Tahun Ajaran 2019/2020 ini saya buat. Besar harapan saya agar dapat mengikuti proses seleksi  berikutnya hingga dapat bergabung dan mendapatkan pengalaman menjadi Asisten Praktikum LABMAMEN. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,

(nama anda)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah dan struktur KFC

SHU koperasi